PingMyLinks.com - FREE Website Submission Orruda 2020 Latihan Militer Indonesia - Rusia Menggemparkan Kawasan Asia | Pecinta Militer Pecinta Militer: Orruda 2020 Latihan Militer Indonesia - Rusia Menggemparkan Kawasan Asia />

SUBSCRIBE FOR MORE VIDEOS

Thursday 17 September 2020

Orruda 2020 Latihan Militer Indonesia - Rusia Menggemparkan Kawasan Asia



Dengan tajuk Orruda 2020, Indonesia dan Rusia akan mengadakan Latihan Militer bersama sekitar akhir Tahun 2020 di Laut Jawa, demikian diungkapkan oleh Duta Besar Rusia di Jakarta, Lyudmila Georgievna Vorobieva. Latihan militer yang akan melibatkan Angkatan Laut Indonesia dan Rusia ini bertujuan untuk memperkuat kerja sama pertahanan dan tingkat kepercayaan antara kedua negara.







Sejumlah kapal perang Rusia akan berkunjung dan berlatih di perairan Indonesia. "Sejauh yang saya tahu, latihan militer ini mencakup angkatan laut kedua negara dan akan ada beberapa kapal perang Rusia yang dikerahkan ke Indonesia untuk mengikuti latihan ini," kata Vorobieva.
Duta Besar Rusia mengatakan bahwa latihan militer bersama ini merupakan bagian dari penguatan kerja sama kedua negara di usia 70 tahun hubungan bilateral yang jatuh tahun ini.
Selain itu, Rusia juga akan memberikan beasiswa bagi personel TNI untuk berlatih di situs pendidikan militer mereka.
Like the Post? Share with your Friends:-

Pecinta Militer
Posted By: Pecinta Militer

0 comments:

POST A COMMENT

Contact Us

Name

Email *

Message *

 

Histats

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Flag Country

Free counters!
Copyright © . PecintaMiliter. All Rights Reserved.
Designed by :- Pecinta Militer |