Bell V-280 Valor - Pesawat Tiltrotor Next Generation | Pecinta Militer Pecinta Militer: Bell V-280 Valor - Pesawat Tiltrotor Next Generation
Pecinta Militer

SUBSCRIBE FOR MORE VIDEOS

Wednesday, 20 December 2017

Bell V-280 Valor - Pesawat Tiltrotor Next Generation


 Bell V-280 Valor adalah pesawat tiltrotor yang dikembangkan oleh Bell Helicopter dan Lockheed Martin untuk program Army's Vertical Lift (FVL) di masa depan. Pesawat tersebut secara resmi diluncurkan pada Army Aviation Association of America's (AAAA) Annual Professional Forum and Exposition di Fort Worth, Texas. V-280 melakukan penerbangan pertamanya pada tanggal 18 Desember 2017 di Amarillo, Texas.
Pecinta Militer
Bell V-280 Valor Tiltrotor
Bell V-280 Valor memberikan pilihan penempur strategis, jangkauan operasional, ketangkasan taktis dan kelebihan pada saat pengambilan keputusan. Desain Bell V-280 Valor mendukung manuver di darat dan dimaksudkan untuk memungkinkan tambahan pasukan. Aman dan dapat bertahan, desainnya menampilkan kabin berlapis baja yang terintegrasi, dengan kelebihan komponen fly-by-wire, penampilan dan countermeasure yang canggih. Desain Bell Helicopter untuk membangun teknologi yang digunakan pada V-280 Valor secara signifikan meningkatkan
kinerja manufaktur, perakitan, dan keberlanjutan, serta sangat mengurangi total biaya perawatan dan operasional. Menurut keterangan dari Distributed Aperture Systems (DAS), Bell V-280 Valor juga mengintegrasikan hi-teknologi sensor 360 degree seperti yang di gunakan oleh pesawat tempur J-35, kemampuan sensor 360 degree tersebut membuat gambar akan saling bertautan sehingga akan menampilkan gambar-gambar yang tidak berhenti bagi pilot, Teknologi ini juga akan memungkinkan pasukan untuk naik di bagian belakang pesawat untuk memakai kacamata atau helm yang memberi mereka pandangan tentang umpan sensor sekitarnya saat mereka transit ke sebuah misi. Peningkatan Kecepatan dan jangkauan tiltrotor memberikan akses bagi komandan yang saat ini belum tersedia. Dengan kecepatan dan jangkauan yang lebih dari dua kali lipat dari platform helikopter yang ada saat ini, Bell V-280 Valor memberikan akses untuk mencapai tujuan dengan memberikan keunggulan dalam kelincahan pada sasarannya. Paket peralatan misi Tim Valor memungkinkan pemahaman situasi saat dalam perjalanan melalui informasi pengintaian, pengamatan, intelijen secara digital. Pesawat tempur membawa data dan update misi yang tergabung ke kabin untuk pelacakan secara real-time.
Pecinta Militer
Bell V-280 Valor Tiltrotor
V-280 Valor diajukan oleh Bell untuk tahap Joint Multi-Role Technology Demonstrator (JMR-TD) di Angkatan Darat AS, suatu demonstrasi teknologi pendahulu untuk Future Vertical Lift (FVL), sebagai pengganti layanan helikopter Sikorsky UH-60 Black Hawk dan Boeing AH-64 Apache.

V-280 akan memiliki 4 orang awak (termasuk dua pilot) dan mampu mengangkut hingga 14 personil militer. Kecepatan jelajahnya adalah 280 knot (oleh karena itu diberi penamaan V-280) dan top speednya adalah 300 kts. V-280 Valor ini dirancang untuk menempuh jarak 2.100 mil laut dan jarak tempur yang efektif adalah antara 500 sampai 800 nmi meskipun persyaratan yang diminta Angkatan Darat untuk demonstrator membutuhkan kemampuan untuk melayang dalam suhu yang yang panas dan pada ketinggian (pada 6.000 kaki dan 95 F), dan kemampuan untuk menyebar hingga jarak 2.100 mil laut dengan kecepatan sekurangnya 230 knot.
Pecinta Militer
Bell V-280 Valor Tiltrotor
Specifications :

SPEEDS :
- Speed                           : 280 KTAS
RANGE :
- Combat Range                   : 500-800nm
- Strategically Self-Deployable   : 2100+nm Range
CAPACITIES :
- Troop Capacity           : Crew of 4 and 14 troops
Useful Load                   : 12,000+ lbs
ADDITIONAL FEATURES :
Situational Awareness           : Enhanced situational awareness and sensing technologies
Flight Control System           : Triple redundant fly-by-wire
Hover Out of Ground Effect (HOGE) : Achieves 6k/95F
Ingress / Egress           : Two 6' wide large side doors for ease of rapid ingress/egress
Landing Gear                   : Conventional, retractable landing gear


Source : 
- en.wikipedia.org,
- theaviationist.com,
- bellhelicopter.com/military/bell-v-280
- youtube.com

Like the Post? Share with your Friends:-

Pecinta Militer
Posted By: Pecinta Militer

0 comments:

POST A COMMENT

Contact Us

Name

Email *

Message *

 

Histats

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Flag Country

Free counters!
Copyright © . PecintaMiliter. All Rights Reserved.
Designed by :- Pecinta Militer |